Konser Tunggal Pertama Ailee di Jakarta Ditunda hingga 5 Juli 2025

JAKARTA - IMagic Event dan LOL Asia selaku promotor untuk konser tunggal perdana Ailee di Jakarta, melalui pernyataan resmi yang diunggah di Instagram, mengumumkan penundaan konser hingga 5 Juli 2025.

Adapun konser dengan tajuk “Ailee I Am: Here Live in Jakarta” awalnya direncanakan untuk digelar di The Kasablanka Hall pada 30 Oktober.

Promotor menjelaskan bahwa penundaanke tahun depan, dilakukan demi memberikan pertunjukan terbaik bagi Aileeans (sebutan untuk penggemar).

“Setelah mendengarkan baik-baik masukan berharga dari banyaknya anda, menjadi jelas betapa pentingnya bagi kami untuk memastikan konser ini menjadi yang terbaik. Suara anda selalu menjadi inti dari semua yang kami lakukan, dan karena itu, kami membuat keputusan sulit untuk menjadwal ulang konser ke 5 Juli 2025,” bunyi pernyataan promotor yang diunggah Selasa, 8 Oktober.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman terbaik, dan kami percaya tanggal beru ini akan memungkinkan kami memenuhi dan melampaui harapan yang layak anda dapatkan,” lanjutnya.

Dengan adanya jadwal baru, promotor meyakini konser tunggal perdana Ailee akan menjadi lebih berkesan dengan lebih banyak orang yang hadir.

“Kami memahami berita ini mungkin mengecewakan, dan untuk itu, kami dengan tulus meminta maaf. Namun, kami yakin bahwa menjadwal ulang acara tersebut ke akhir pekan akan memungkinkan lebih banyak lagi para Aileeans untuk hadir dan menjadikannya malam yang tak terlupakan bagi semua orang.”

Tiket yang sudah dibeli tetap berlaku untuk jadwal konser baru, tanpa perlu melakukan apapun. Namun, pembeli tiket juga dapat melakukan pengembalian dana dengan menghubungi layanan pelanggan.