Toyota Konfirmasi Hilux Rangga Bakal Meluncur di Indonesia Pertengahan Oktober Ini

JAKARTA – Setelah beberapa kali tampil di ajang Auto Show tanpa kejelasan harga, akhirnya peluncuran resmi Toyota Hilux Rangga telah dipastikan. Informasi tersebut terungkap melalui undangan resmi yang diterima oleh redaksi VOI dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam undangan tersebut, TAM mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam peluncuran All New Hilux Rangga, lengkap dengan tanggal dan lokasi acara.

"Kami mengundang Anda untuk menyaksikan peluncuran All New Hilux Rangga," demikian bunyi undangan tersebut.

Hilux Rangga pertama kali mencuri perhatian publik saat dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Sejak kemunculannya, model ini telah dinantikan oleh banyak penggemar otomotif. Apakah Anda salah satunya?

Pada ajang GIIAS 2024, Toyota telah membuka pre-booking untuk Hilux Rangga, sekaligus memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba langsung kendaraan tersebut. Meskipun harga resminya belum diumumkan, peminatnya sangat tinggi.

“Hingga saat ini, meskipun belum ada pengumuman harga, Hilux Rangga sudah mencatat sekitar 450 pre-booking,” ungkap Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandi kala itu.

Anton juga mengungkapkan bahwa varian yang paling diminati adalah Hilux Rangga dengan mesin diesel, baik untuk transmisi manual maupun otomatis. Meski data lengkap pemesanan belum dirilis, tren ini menunjukkan bahwa produk tersebut berhasil menarik perhatian konsumen.

“Detailnya masih kami kumpulkan, tetapi informasi dari dealer menunjukkan bahwa varian diesel M/T lebih dominan dibandingkan varian bensin,” tambah Anton.