Gaya Rambut Rambut Vadel Badjideh hingga Disebut Mirip V BTS

JAKARTA - Belum lama ini, Vadel Badjideh mencuri perhatian saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan laporan Nikita Mirzani, pada Jumat, 4 Oktober 2024. Hal ini karena ia hadir dengan potongan rambut baru.

Sebelumnya Vadel sempat menjadi olokan warganet di media sosial karena rambut keriting yang berantakan, terlebih ketika ia menari. Namun, saat memenuhi panggilan polisi, Vadel tampak memangkas rambutnya sehingga terlihat lebih rapi.

Potongan rambut baru Vadel ini bahkan membuatnya disebut mirip dengan V BTS. Penilaian Vadel mirip V BTS ini disampaikan oleh akun X @kegblgnunfaedh.

“Baru sadar semirip itu nder,” tulis akun itu dengan membagikan foto Vadel dan V BTS berdampingan.

Pada postingan itu memperlihatkan foto Vadel saat di Polres Jakarta Selatan, yang mengenakan kemeja denim. Di sebelahnya terlihat V BTS dengan gaya rambut ikal yang hampir sama dengan Vadel.

Rambut ikal V pada foto tampak menjuntai hingga bagian dahinya. Model rambut itu juga sesuai dengan potongan baru rambut Vadel, yang juga ikal dan mengembang hingga ke bagian dahinya.

Perbedaannya hanya pada warna rambut keduanya. Rambut Vadel tampak berwarna lebih hitam dan gelap, sedangkan V BTS lebih terang dengan warna kecokelatan.

Vadel Badjideh yang disebut mirip V BTS karena model rambut barunya ini sontak membuat netizen kaget dan tertawa. Ada juga yang tak terima jika V BTS disebut mirip dengan Vadel.

“Hahaha ketawa kencang dah,” komentar netizen.

“Tarik lagi perkataanmu gak,” ucap yang lain.

“Marah banget Taehyung dimiripin sama si Vadel, periksa matanya,” tambah netizen lainnya.