Chery Resmi  Luncurkan Harga SUV 7 Seater Tiggo 8, Hanya Rp300 Jutaan!

JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga Tiggo 8 yang sempat diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 lalu, SUV 7 Seater ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp349,5 juta untuk varian Comfort dan Rp389,5 juta untuk varian Premium. 

Kehadiran Chery Tiggo 8 ini juga melengkapi jajaran yang sebelumnya sudah ada yaitu Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 8 Pro. Untuk model ini dirancang untuk pecinta otomotif yang suka berpetualang, serta cocok bagi yang ingin memiliki mobil dengan tampilan stylish dan menunjang gaya hidup modern.

"Pasar Indonesia punya masa depan menjanjikan makanya Chery datang perkenalkan produk. Kita untuk pasar Indonesia. Dibangun di atas platform Chery T1X dengan sistem suspensi independen dan tuning sasis profesional, kami mengejar keseimbangan antara kenyamanan dan pengendalian," kata Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo, saat peluncurannya, di kawasan Jakarta, Selasa, 8 Oktober. 

Tiggo 8 dibangun di atas platform T1X yang memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, didukung oleh rangka yang kokoh dengan lebih dari 60 persen menggunakan baja berkekuatan tinggi. Desain rangka pelindung juga memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang.

Mobil satu ini hadir dengan desain eksterior yang modern dan sporty, serta interior yang mewah dan ruang kabin lapang. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Electric Panoramic Sunroof, 9 Advanced Driver Assistance System (ADAS), 8 Airbag dan 360 Camera.  TIGGO 8 memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi seluruh penumpang.

Dengan teknologi canggih dan desain inovatif, produk-produk Chery telah berhasil memikat hati konsumen. Di Indonesia, TIGGO 8 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Chery dengan menawarkan kombinasi sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan.

Salah satu keunggulan utama TIGGO 8 adalah performa mesinnya yang tangguh dan efisien. TIGGO 8 dibekali mesin 1.600cc TGDI dengan 7 percepatan DCT.

"Kami berikan garansi mesin 10 tahun, 1 juta kilometer. Garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km. Biaya jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 60.000 km," ungkap, Sales Director PT CSI Budi Darmawan