Pratama Arhan Kepergok Minta Rachel Vennya Berhenti Spill Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha

JAKARTA - Pesepakbola Pratama Arhan terlihat meminta Rachel Vennya untuk berhenti membahas terkait isu perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Azizah Salsa dengan Salim Nauderer.

Dalam sebuah percakapan yang dibagikan oleh pemilik akun yang diduga sahabat Azizah Salsha terlihat Arhan mengatakan kalau masalahnya dengan sang istri telah usai.

"Kak Rachel, sebelumnya saya minta maaf ya kak, saya sekarang sama Zizah baik-baik dan kita nggak ada perselisihan kak, saya sudah nggak ada masalah dan sudah beres juga," bunyi pesan yang dikutip VOI dari instagram @derysyaputraraeger, Selasa, 8 Oktober.

Melihat hal ini, Arhan akhirnya meminta Rachel Vennya untuk berhenti membahas masalah perselingkuhan Azizah Salsha. Hal ini dilakukan agar isu ini tidak semakin melebar.

"Saya minta tolong ke kak Rachel juga untuk tidak meng-up masalah yang sudah pernah diselesaikan ini ya kak, dan saya minta tolong untuk chat kita dan telfon kita sudah jangan disebarkan atau post di media ya kak. Karena malah orang jadi berpikiran ke mana-mana kak," lanjut Pratama Arhan.

Tak berhenti di situ, Arhan juga menegaskan kalau kandasnya hubungan Salim dan Rachel tidak ada campur tangan Azizah Salsha.

"Dan hubungan Kak Rachel dan Kak Salim itu urusan kakak dan Kak Salim putus bukan masalah sama kita," tambah Pratama Arhan.