6 Jam Diperiksa, Vadel Badjideh Yakin Lolos dari Kasus Dugaan Asusila Nikita Mirzani

JAKARTA - Vadel Badjideh telah selesai menjalani pemeriksaan untuk memberikan klarifikasi terhadap kasus dugaan asusila yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Setelah 6 jam diperiksa dan menjawab 33 pertanyaan, Vadel sempat menghampiri awak media dan mengatakan kalau ia bisa menjawab semua pertanyaan dengan lancar.

"Alhamdulillah gue bisa menjawab lurus-lurus semua, lancar-lancar semua," kata Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 4 Oktober.

Ia juga sudah menjawab hampir semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. "Mungkin gue nggak bisa menjawab pertanyaan kalian semua nya karena gue sudah menjawab semuanya di depan penyidik," tambahnya.

Meski baru pertama kali diperiksa, Vadel tidak merasakan grogi. Bahkan ia merasa yakin kalau ia akan lolos dari kasus ini karena baginya hanya fitnah.

"Nggak (grogi). Alhamdulillah. Yakin itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin," bebernya.

Ketika disinggung soal arah pertanyaan penyidik, Vadel kembali menegaskan kalau ia sudah membantah semua fitnah dengan fakta yang ia miliki.

"Kalau yang gue tangkap ya kam banyak ya, banyak banget, itu semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawab nya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua," tandasnya.