Metahuman Nike Ardilla Menyapa Penonton Synchronize Fest 2024

JAKARTA - NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA jadi salah satu pertunjukan spesial yang hadir di hari pertama Synchronize Fest 2024 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Oktober.

Dalam pertunjukan ini, mendiang Nike Ardilla hadir dalam bentuk metahuman. Dengan sorotan lampu panggung, dia menyapa para penonton yang memenuhi area Panggung District.

“Apa kabar Synchronize Fest?” kata metahuman Nike Ardilla, menyapa penonton.

I love you too,” katanya lagi.

Kemudian, penyanyi yang meninggal di tahun 1995 itu membawakan salah satu lagu terbaiknya, “Bintang Kehidupan”.

Dalam pertunjukan spesial ini, turut hadir beberapa penyanyi wanita, mereka adalah Danilla, Tantri Kotak, Bonita, Fanny Soegi, Bonita, dan Isyana Sarasvati.

Selain NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA, dua pertunjukan spesial lain yang hadir di hari pertama Synchronize Festival 2024 adalah ERWIN GUTAWA ORCHESTRA: dan BADAI PASTI BERLALU; BRANG BRENG BRONG: BENYAMIN BIKIN KETRIBUTAN.

Selain itu, terdapat beberapa penampil yang juga sayang untuk dilewatkan, mengingat sulitnya untuk merasakan ulang penampilan mereka di gelaran musik yang menawarkan suasana berbeda seperti Synchronize Fest.

Line up lain yang dimaksud adalah TRISUM (Tohpati, Dewa Budjana, dan Balawan); AK//47; TIMNAS JATIWANGI (TALAWENGKAR, Mother Bank, dan LAIR); Bondan Prakoso & Fade2Black; Bebop Collective: Salon R&B, The Kick x The Jeblogs; serta Arrington De Dionyso & Singo Sembrono.

Selain semua nama di atas, tentunya gelaran hari pertama Synchronize Festi 2024 juga menghadirkan nama-nama populer yang belakangan ini meramaikan festival musik besar, seperti Bernadya, Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy ft. Adrian Khalif, .Feast, Lyodra, Guyon Waton, FLOAT, Tipe-X, Vierratale, Saykoji, FSTVLST, Nadhif Basalamah, dan masih banyak lagi.