Temporary, Video Musik Terbaru Eminem yang Buat Jutaan Ayah Menangis

JAKARTA - Eminem menikmati hidupnya di fase terbaik. Saat rapper lain tersandung kasus besar, ia justru merasakan kebahagiaan karena akan segera memiliki cucu.

Pemilik nama Marshall Mathers membagikan kabar gembira itu lewat lagu berjudul Temporary. Di sini ia berkolaborasi dengan penyanyi nyentrik, Skylar Grey.

Sang rapper 52 tahun secara gamblang menyebut nama anaknya, Hailie Jade yang tengah mengandung cucu pertamanya. Ia menyampaikan pesan mendalam pada putrinya yang akan melahirkan manusia kecil dan mengarungi hidup bersama.

"Yeah, so Hailie Jade, I wrote you this songTo help you cope with life now that I'm goneHow should I start? Just wanna sayLook after Alaina, Stevie, and Uncle NateAnd, sweetie, be strong, I know I was your rock"

Video musik yang dirilis Jumat, 4 Oktober itu telah meraih jutaan views di kanal YouTube Eminem. Ia menampilkan berbagai footage kebersamaannya dengan sang putri. Banyak memori yang ia bagikan lewat MV tersebut.

Jutaan ayah pun bisa ikut menangis saat membaca lirik dan mendengar karya yang sangat personal dari Eminem.

Rapper yang mendobrak segregasi warna kulit ini diketahui mengalami masa kecil yang sulit. Ia harus melewati hari-hari berat dengan keluarga yang berantakan. Karena itu ia ingin menciptakan keluarga yang bahagia dan tak bernasib sepertinya.

Masih tajam dengan rima dan agresivitasnya, Eminem sekaligus menunjukkan di lagu barunya, jika ia juga seorang manusia yang penuh kasih sayang. Tak heran jika banyak yang tersentuh saat mendengar lagu Temporary yang penuh makna ini.

>