Kolaborasi Enerjik Bini dan Agnez Mo, Dua Cewek Jagoan Asia Tenggara Bersatu

JAKARTA - BINI mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah karya kolaboratif superstar Indonesia, Agnez Mo. Bersama-sama, mereka mengaransemen ulang single hit BINI, 'Cherry on Top' untuk lagu remix berjudul “Cherry On Top (BiniMo Remix) feat. Agnez Mo.

Remix tersebut telah dirilis di semua platform streaming digital. Kolaborasi dua artis perempuan paling terkenal di Asia Tenggara dalam perpaduan budaya dan musik ini pun disambut antusias para penggemar dari berbagai belahan bumi lain.

Kolaborasi antara BINI dan AGNEZ MO muncul setelah mereka bertemu di Enterprise Studios di Los Angeles dan acara peluncuran K Power 100 di Seoul. Hubungan mereka yang tulus didorong oleh pengalaman kreatif bersama sebagai perempuan-perempuan yang kuat dan independen di industri musik.

Kedua artis ini memiliki hasrat yang kuat untuk mengangkat budaya lokal sekaligus memperkenalkan warisan budaya mereka yang kaya kepada khalayak global.

Semakin mengukuhkan posisi mereka dalam pop culture, BINI baru-baru ini disorot dalam “14 Pinoy Acts You Should Know” dari Grammy dan “P-pop Groups to Know” dari Vogue Singapura.

Sementara itu Agnez Mo jadi musisi dan aktris Asia yang paling banyak menerima penghargaan, dengan lebih dari 350 penghargaan dan lebih dari 60 juta followers di berbagai platform media sosial.

Kedua artis ini terus mendobrak batasan, membawa momentum tersebut ke depan dengan musik baru, mengukuhkan status mereka sebagai bintang internasional.