Kabar Gembira, Ancol Berikan Tiket Gratis Masuk untuk TNI dan Keluarga

JAKARTA - Untuk seluurh anggota TNI dan keluarga ada kabar menarik dari Ancol Taman Impian . Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024, Ancol dengan bangga mengumumkan program spesial berupa tiket gratis masuk kawasan Ancol bagi seluruh anggota TNI.

Program ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara, serta untuk turut merayakan momen penting ini bersama keluarga di destinasi wisata terfavorit di Indonesia.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Winarto menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud apresiasi kepada anggota TNI. “Kami sangat mengapresiasi pengabdian dari para Anggota TNI atas pengabdiannya kepada negara dan tentunya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Semoga dengan program ini dapat membantu Anggota TNI untuk rehat dan berwisata bersama anggota keluarganya.” ujarnya.

Program tiket gratis ini dapat dinikmati oleh anggota TNI pada periode tanggal 5 - 11 Oktober 2024. Cara mendapatkannya, Anggota TNI yang ingin menikmati program ini wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com dan memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan. Reservasi mulai dapat dilakukan pada 4 Oktober 2024. Setelah melakukan reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol.

Syarat dan ketentuan E-Ticket program ini adalah sebagai berikut :