Tak Ada Riwayat Sakit, Soraya Haque Ungkap Marissa Haque Meninggal Mendadak

JAKARTA - Adik mendiang Marissa Haque, Soraya Haque menjelaskan terkait penyebab meninggalnya mantan anggota DPR RI ini.

Menurut penuturan Soraya, sebelum kepergiaannya, Marissa tidak menunjukkan gejala apa-apa. Mereka masih sempat bertemu namun pada malam hari Marissa mendadak tak sadarkan diri.

"Sebetulnya kalau dengan tidak adanya kakak saya, kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa," kata Soraya Haque di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu, 2 Oktober.

"Jadi seperti biasa, mereka beraktifitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," tambahnya.

Melihat hal ini, pihak keluarga langsung membawa Marissa Haque ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk memastikan kondisi ibu dari dua orang anak ini.

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," bebernya.

Soraya menegaskan kalau sang kakak tidak memiliki riwayat sakit apapun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal ini yang akhirnya membuat keluarga cukup kaget dengan kepergian Marissa Haque. "Tidak ada. Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," tandasnya.