Sinopsis Drama China A Beautiful Lie: Cinta Antara Aktris dan Tim Medis

JAKARTA - Zhang Yu Xi dan Chen Xing Xu membintangi drama romansa terbaru, A Beautiful Lie. Drama ini diadaptasi novel Ni De Huang Yan Ye Dong Ting karya Er Yue Sheng.

Drama ini mengisahkan hubungan antara seorang aktris papan atas dengan seorang tim medis ketika dipertemukan dalam satu situasi.

Simak sinopsis drama China A Beautiful Lie di bawah ini:

A Beautiful Lie menceritakan Qin Fei (Zhang Yu Xi) yang mengunjungi daerah barat daya Tiongkok yang mengalami bencana alam.

Aktris Qin Fei yang mendampingi tim tersebut. Semua orang mengatakan bahwa kesukarelaan Qin Fei hanya untuk pamer, tetapi Qin Fei sungguh-sungguh berkomitmen dan bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang lain di saat kritis.

Selama mereka bersama siang dan malam, pemimpin tim medis, Xing Zhi Zhi (Chen Xing Xu), melihat ketangguhan dan kebaikan hati Qin Fei, memperdalam saling pengertian mereka.

Qin Fei juga menemukan bahwa bertahun-tahun yang lalu, dokter muda yang menyelamatkan hidupnya dan menyalakan kembali harapannya selama kecelakaan kompetisi tari adalah Xing Zhi Zhi. Nasib mereka sudah terjalin sejak lama.

A Beautiful Lie memiliki jumlah 36 episode dan drama ini akan tayang di iQiYi.

>