Jennie BLACKPINK Tampil dengan Rambut Pink untuk Lagu Baru, Mantra

JAKARTA - Jennie BLACKPINK mengumumkan lagu terbaru, Mantra setelah setahun. Penampilan terbarunya juga terlihat dalam cuitan di akun X terbarunya.

Lagu itu diberi judul Mantra dan akan dirilis pada 11 Oktober mendatang. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rambutnya yang berwarna pink.

Jennie mengambil buah ceri dan memegangnya serta mengenakan lip ring di bagian bibirnya, penampilannya berbeda dari sebelumnya.

Potongan lagu Mantra juga terdengar di sepanjang video tersebut. Liriknya berbunyi seperti “It's not that deep, I'm not that drunk, sometimes girls just gotta have fun, throw it back, all that a*, me and my sis we're too attached. It's not that deep, we're not that dumb, look at them bunnies on the run, inside glowing like the sign, it gonna feel us.”

Sebelumnya, Jennie mengunggah beberapa video teaser yang menampilkan dirinya menaruh poster di beberapa daerah.

Mantra merupakan kerja sama Jennie dengan label musik terbarunya, Columbia Records. Mereka juga membuat situs khusus yang berisi informasi tentang karya terbaru Jennie.

Lagu ini akan menjadi karya teranyarnya setelah terakhir kali merilis single You & Me pada Oktober 2023. Single itu sempat dibawakan Jennie selama tur BLACKPINK sebelum dirilis secara resmi di platform digital.

Columbia Records merupakan label rekaman yang menaungi berbagai artis internasional di antaranya AC/DC, Adele, Arcade Fire, Beyonce, Bring Me the Horizon, Celine Dion, David Bowie dan sebagainya.

Jennie sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan di luar musik, salah satunya bergabung dengan acara variety My Name is Gabriel. Episode Jennie akan tayang sebagai episode terakhir yang tayang pada bulan ini.