Jalani Visum Lanjutan, Putri Nikita Mirzani Jauh Lebih Tenang

JAKARTA - Laura Meizani alias LM kembali menjalani visum yang menjadi rekomendasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Fahmi mengatakan kalau Laura menjalani visum selama kurang lebih 4 jam dengan didampingi oleh langsung olehnya dan pamannya, Edwin.

"Cukup lama, hampir 3-4 jam, Dari jam 10 sampai jam 1. (Visum) didampingi saya selaku kuasa hukum Nikita Mirzani, didampingi pamannya yang bernama Edwin," jelas Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 30 September.

Berbeda dengan visum yang pertama, Fahmi menyampaikan kalau Laura terlihat jauh lebih tenang dan mengikuti prosesnya dengan santai.

"Yang jelas dia tadi santai, dia ikuti prosesnya dan dia tidak ada sesuatu melawan dan sebagainya," beber Fahmi Bachmid.

Oleh karena itu, Fahmi hanya bisa menyampaikan kalau dari visum lanjutan ini sudah didapatkan hasil yang luar biasa karena pemeriksaan dilakukan secara maksimal.

"Dan proses tadi adalah proses visum yang sangat maksimal dan hasilnya luar biasa. Anda tunggu bom meledak habis ini," imbuhnya.

Sejauh ini, kondisi Laura juga sudah jauh lebih baik setelah dititipkan oleh Nikita Mirzani di rumah aman.

"Kalau kondisinya sangat membaik karena memang dia dijauhkan dari hal-hal negatif," tambahnya.