Duta Patah Hati Bertemu, Adrian Khalif Gandeng Bernadya untuk Single Asumsi

JAKARTA - Adrian Khalif akhirnya merilis album anyar bertajuk Harap-Harap Emas. Di dalamnya terdapat 12 trek syahdu dengan sejumlah kolaborasi, termasuk dengan Bernadya.

Dua penyanyi ini bersatu dalam sebuah single sendu bertajuk Asumsi. Lirik lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sudah tak lagi bersama dan saling berasumsi satu sama lain.

Adrian dan Bernadya sama-sama dikenal sebagai penyanyi yang cocok membawakan tema-tema patah hati. Suara mereka pun berpadu dengan apik di single yang rilis pekan lalu itu.

Selain kedua penyanyi, pembuatan lagu ini juga melibatkan dua sosok lainnya. Mereka adalah Iqbal Siregar dan Rendy Pandugo. Kolaborasi mereka secara ajaib menghasilkan karya yang mengakomodir musikalitas semua yang terlibat.

Tak hanya menyumbang suara, Bernadya juga muncul di video musik Asumsi. Dirilis di kanal Emotion Entertainment, MV ini ditangani oleh Gilbert March selaku sutradara.

Sementara itu album Harap-Harap Emas dari Adrian Khalif menunjukkan kemampuan sang penyanyi yang bisa merangkai kisah-kisah cinta menarik agar relate dengan banyak pendengar. Ditambah lagi kolaborasi dengan Juicy Luicy sampai Bernadya, jadi bukti solidaritas para musisi untuk sukses bersama.