Jadwal Liga 1 2024/2025: Borneo FC vs Persita Tangerang

JAKARTA - Pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 akan tuntas pada Senin, 30 September 2024, malam WIB. Pertandingan penutup pekan akan menghadirkan laga antara Borneo FC vs Persita Tangerang.

Pada pekan ketujuh, Borneo FC berstatus tuan rumah dan akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Senin, 30 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Menjamu Persita, Borneo berupaya mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara. Saat ini, Pesut Etam menduduki peringkat kedua dengan perolehan 14 poin, terpaut tiga angka dari Persebaya Surabaya di posisi teratas.

Mereka juga tercatat sebagai tim Liga 1 musim ini yang belum menelan kekalahan. Borneo mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang dari enam laga.

Hasil apik tersebut juga dimiliki Persebaya (lima kemenangan dan dua seri) dan Persib Bandung (tiga kemenangan dan empat seri).

Sementara Persita bermodalkan kemenangan atas Semen Padang 1-0 pada pekan keenam Liga 1 2024-2025 sebelum menghadapi Borneo.

Pendekar Cisadane kini meraup 10 poin dan menempati peringkat ketujuh setelah melewati enam laga (tiga menang, satu imbang, dan dua kalah).

Berkaca pada lima pertemuan terakhir, Borneo diunggulkan daripada Persita. Tuan rumah meraup dua kemenangan dan tiga hasil sei dalam perjumpaan tersebut.

Dengan catatan itu, Borneo diprediksi bakal mengalahkan Persita. Tambahan tiga poin juga akan membawa Borneo ke puncak melengserkan Persebaya.

Sementara itu, satu angka tampaknya sudah cukup realistis bagi Persita karena Borneo merupakan tim yang cukup tangguh musim ini.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2024/2025

Borneo FC vs Persita Tangerang

Senin, 30 September 2024

Stadion Batakan, Balikpapan

Kick-off 19.00 WIB