Perfect Corp. dan TIMEZ Hadirkan Revolusi Baru Belanja Jam Tangan dengan AR

JAKARTA - Perfect Corp. mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan TIMEZ, platform agregasi jam tangan mewah terkemuka, dalam menghadirkan solusi Augmented Reality (AR) Watch virtual try-on pertama kalinya di aplikasi mobile. 

Melalui kolaborasi ini, Perfect Corp. akan memperkenalkan solusi digital khusus untuk jam tangan di aplikasi ponsel TIMEZ yang mengintegrasikan 3D modelling, 3D rendering, dan teknologi AR yang canggih, untuk memberi pengalaman digital yang lebih baik bagi konsumen.

Dengan demikian, konsumen dapat mengakses fitur "AR Try-On" dari aplikasi, yang akan menampilkan gambar secara 3D, sehingga konsumen dapat memutar dan memperbesar/memperkecil tampilan 360 derajat. 

Selain itu, AR virtual try-on ini memungkinkan konsumen untuk mengenakan jam tangan di pergelangan tangan mereka secara virtual. Tak hanya dari satu sisi, teknologi pelacakan tangan AgileHand juga memungkinkan konsumen untuk dengan mudah memutar pergelangan tangan mereka agar dapat melihat jam tangan dari berbagai sudut.

Teknologi 3D Rendering dengan presisi tinggi memastikan bahwa warna, tekstur, dan efek pencahayaan direproduksi secara akurat, agar dapat menampilkan kualitas jam tangan dengan akurasi yang sempurna di layar ponsel. 

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fitur pengenalan jam tangan berbasis AI di aplikasi TIMEZ untuk mengidentifikasi model jam tangan tertentu secara akurat. Konsumen akan mendapatkan informasi spesifikasi teknis yang detail dari produk tersebut, serta data harga pasar. 

Saat ini, model AI tersebut mendukung identifikasi lebih dari 53.000 jam tangan, untuk memberi pengalaman pencarian yang cepat dan nyaman bagi konsumen.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TIMEZ dalam menawarkan layanan inovatif ini, yang menandai debut kami dalam implementasi virtual-try on jam tangan melalui aplikasi mobile,” ungkap Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp. 

Alice berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan pengalaman berbelanja digital bagi para penggemar jam tangan dan mendorong perkembangan industri jam tangan di masa depan.