Sheila On 7 Tuntaskan Kerinduan Penggemar di Bandung

JAKARTA - Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” yang dipromotori oleh Antara Suara dan GOLDLive Indonesia, sukses terselenggara di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 28 September.

Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bass) telah menuntaskan kerindungan dari puluhan ribu Sheilagank (basis penggemar) yang memenuhi venue.

Rangkaian pertunjukan dimulai sejak sore hari, dibuka oleh tiga penampil, baik musisi maupun grup, yaitu Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone.

Duta cs tampil pukul 20.00 WIB. Duta cs membuka penampilannya dengan membawakan “Pagi Yang Menakjubkan”, disambut sekitar 35 ribu penonton dengan meriah.

Total 24 lagu terbaik dibawakan Sheila On 7, seperti “Jadikan Aku Pacarmu”, “Film Favorit”, “Bila Kau Tak Di Sampingku”, “Seberapa Pantas”, “Itu Aku”, “Yang Terlewatkan”, “Kita”, “Tunjukan Padaku”, “Sahabat Sejati”, “Sephia”, “Pemuja Rahasia”, “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”, “Dan”, serta “Melompat Lebih Tinggi”.

Konser Sheila On 7 di Bandung (VOI)

Sekitar dua setengah jam tampil di Bandung, Sheila On 7 menghadirkan Sakti, gitaris yang bergabung dengan band hingga tahun 2006.

Apa yang ditampilkan Sheila On 7 malam itu, seperti apa yang dikatakan Adam menjelang konser. Dia menyebut dirinya dan setiap personel, bersama seluruh pihak yang terlibat, berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

"Kami sangat menantikan konser di Bandung, dan tentu saja, kami ingin memberikan yang terbaik untuk Sheilagank di sini. Ada beberapa kejutan yang sudah kami siapkan untuk konser penutupan ini, konsep panggung dan suasananya berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kami ingin semua yang hadir merasakan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan," kata Adam dalam keterangannya.

Sementara itu, Duta berharap apa yang disajikan di Stadion Si Jalak Harupat, membuat penonton yang hadir terpuaskan.

“Saya tidak akan berhenti mengucapkan terima kasih kepada kalian, mengingat banyak sekali cerita menuju konser ini. Semoga semuanya melegakan,” ujar sang vokalis.

Sheila On 7 menutup penampilannya dengan lagu “Tunggu Aku Di Jakarta”, dengan penonton yang masih ikut bernyanyi bersama.