Sinopsis Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang Dibintangi Marshanda dan Stefan William

JAKARTA - WeTV Original merilis serial terbaru mereka berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang tayang di platform streaming WeTV. Serial ini sendiri merupakan kolaborasi pertama WeTV Indonesia dan production house Leo Pictures.

Marshanda sebagai Anna mengaku kalau serial ini memiliki tempat tersendiri di hatinya. Tak heran, saat proses syuting selesai, ia menangis karena harus berpisah dengan para kru dan pemain.

"Pengalaman yang tidak terduga, paling tidak terlupakan, banyak. Banyak sih. Tapi aku yang pasti ingat adalah setiap hari aku syuting judul ini tuh aku happy dengan semua krunya, happy sama semua pemainnya kayak aku nggak tahu bisa membuat kayak gitu," kata Marshanda di acara Gala Premier Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 27 September.

"Jadi aku pas udah selesai syuting aku kayak sedih, karena yah gue happy banget syuting ini, dari karyanya ceritanya dan aktingnya senang tapi the People in it tuh aku suka sama semuanya, jadi kayak ya itu mengesankan buat aku," tambahnya.

Senada dengan Marshanda, Giorgino Abraham anggap serial ini menjadi sebuah proses yang sangat ia nikmati selama proses syutingnya.

"Namun, seperti yang Caca bilang ini salah satu proses yang saya hargai banget, yang saya nikmati karena proses reading nya lebih lama daripada biasanya karena kita Intens," jelasnya.

"Terus syuting nya juga makan waktu yang cukup Intens. Jadi, selain kru krunya asik pemain pemainnya asik kita jadi nge-bond satu sama lain, even until now, produksi udah selesai ya aku masih keep in contact sama Caca, itu karena kita cukup dekat di lokasi, sering ngobrol, aku sering goda2in dia, dia pun sama untuk bikin cair suasana juga sih, biarkita nggak kaku," beber Giorgino Abraham.

Secara garis besar, serial ini berfokus pada Anna (Marshanda), seorang konselor pernikahan yang sukses, namun harus menghadapi kenyataan pahit ketika suaminya, Dimas (Giorgino Abraham), berselingkuh.

Terjebak dalam konflik pernikahan yang penuh kebohongan dan rasa sakit, Anna merencanakan balas dendam dengan mengungkap perselingkuhan dan kecurangan Dimas di tempat kerjanya.

Dalam perjuangannya, Anna dibantu oleh Reyhan (Stefan William), seorang konglomerat yang mencintainya dengan tulus. Pertanyaannya, akankah Anna berhasil menemukan kebahagiaan sejatinya di tengah badai perasaan yang menghancurkannya?