Langkah Strategis GWM di Indonesia, Buka Jaringan Dealer Pertama di Jawa Timur

JAKARTA - GWM Indonesia memperluas jaringan dealernya di Indonesia yang hadir pertama di Jawa Timur, dealer tersebut yakni GWM Jemursari.

Berlokasi di Jalan Raya Jemursari, Sidosermo, Surabaya, peresmian dealer ini juga menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringannya, serta semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif tanah air.

Terlebih Jawa Timur memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar dan berkemang setiap tahunnya. Untuk itu, menjawab kebutuhan itu GWM menghadirkan dealer Jemursari yang dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi, dan juga sudah hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

"Sebagai pemimpin dalam industri distribusi otomotif global, Inchcape memiliki visi utama untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Indonesia. Dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, planet, dan komunitas, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus berkembang termasuk di Jawa Timur," kata President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu, 28 September.

Lebih lanjut ia mengatakan melalui kemitraan strategis dengan GWM, perusahaan akan terus memperkenalkan produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan termasuk di Jawa Timur.

"Kami melihat potensi besar di wilayah ini untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur," tambah dia.

Sementara itu, Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa C. Wijaya, mengungkapkan sangat antusias terhadap peresmian dealer pertama di Kota Surabaya ini, karena salah satu kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif.

"Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk  masyarakat Surabaya," ungkap Lisa C. Wijaya.

GWM Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produknya, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Sejak hadir secara resmi di Indonesia pada bulan Maret lalu, GWM Indonesia telah menghadirkan model unggulan NEV di Indonesia, termasuk Haval Jolion.