Cuaca 27 September, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Jumat Malam

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan melanda beberapa wilayah di Jakarta pada Jumat 27 September malam. Wilayah-wilayah tersebut meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Menurut informasi yang disampaikan melalui akun resmi Instagram @infobmkg dikutip Jumat pagi, Jakarta Barat diperkirakan akan mengalami hujan ringan, sementara Jakarta Selatan akan diguyur hujan sedang, dan Jakarta Timur juga akan mengalami hujan ringan.

Di sisi lain, Jakarta Utara diperkirakan berawan pada malam hari, Kabupaten Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal, dan Jakarta Pusat juga dalam kondisi berawan.

Pada Jumat pagi, hampir seluruh area DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat, tampak cerah berawan.

Sementara itu, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diramal akan berawan pada pagi hari berikutnya.

Memasuki siang hari Jumat, cuaca berawan juga diperkirakan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat, dengan Kepulauan Seribu yang hanya mengalami cuaca cerah berawan.

Hujan ringan diramalkan akan terjadi pada sore hari di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Suhu udara di Jakarta pada hari Jumat diprediksi berkisar antara 24 derajat celsius hingga 31 derajat Celsius, dengan kecepatan angin antara 2 kilometer per jam hingga 15 kilometer per jam.