King Nassar Ajak Ivan Gunawan ke Atas Panggung Saat Menggoyang Pestapora 2024

JAKARTA - King Nassar hadir di panggung utama Pestapora Stage dalam gelaran hari ketiga Pestapora 2024 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 22 September.

Pedangdut 36 tahun itu tampil di puncak acara. Dia muncul di panggung tepat pukul 20.45 WIB.

“Nirmala” jadi repertoar pembuka, yang disambut meriah ribuan penonton yang memadati panggung utama.

Ivan Gunawan juga hadir menyaksikan penampilan King Nassar dari bawah panggung.

Artis yang akrab disapa Igun itu pun ikut ke atas panggung, menjelang akhir pertunjukan, ketika King Nassar membawakan lagu terbaiknya yang berjudul “Seperti Mati Lampu”.

Dalam penampilannya, King Nassar juga memperkenalkan lagu barunya yang berjudul “Samira”.

“Malam ini saya mau bawain lagu baru, lagu yang saya tulis sendiri,” kata Nassar.

“Lagu ini saya tulis dari cerita saya saat ini, yang suka orang tapi udah ada yang punya,” lanjutnya.

Nassar juga menyampaikan rasa terima kasihnya, karena masih dipercaya untuk tampil di Pestapora sejak pertama kali digelar tahun 2022 lalu.

“Saya berterima kasih kepada Pestapora karena sudah tampil tiga tahun berturut-turut. Terima kasih Pestapora,” ujarnya.

Selain lagu-lagu di atas, Nassar juga membawakan lagu-lagu dangdut lain yang sudah dikenal publik luas, seperti “Panah Asmara”, “Oleh Oleh”, “Biarlah Merana”, “Mabok Janda”, dan “Gala Gala”.

Selain King Nassar, panggung utama Pestapora Stage hari ketiga juga menampilkan Rizky Febian, Juicy Luicy, Erwin Gutawa Karaokestra, Dewa 19 ft. Ello, dan NDX AKA.

Sebelumnya, Pestapora Stage juga menampilkan Maliq D’Essentials, Tulus, Ari Lasso, Susilo Bambang Yudhoyono, Hindia, Slank, GAC, Maudy Ayunda, Cokelat, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan Tipe-X.

Panggung lain di gelaran hari ketiga Pestapora 2024 juga menampilkan Afgan, Ebiet G Ade, Ali, Young Lex, Dhyo Haw, The Sigit, Sal Priadi, Superman Is Dead, Bilal Indrajaya, Judika, Ungu, Project Pop, HIVI!, Baale, VIDI, dan masih banyak lagi.