Pestapora 2024 jadi Momen Kembalinya Virgoun Usai Jalani Rehabilitasi

JAKARTA - Pestapora 2024 yang digelar selama tiga hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September, menjadi momen kembalinya Virgoun bersama Last Child.

Masuknya Last Child sebagai line up Pestapora menjadi momen kembalinya Virgoun setelah tiga bulan menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur karena penyalahgunaan narkoba.

Last Child tampil membawakan lagu-lagu terbaik yang menjadi kesukaan para penggemar sejak album debut mereka di tahun 2007, antara lain “Duka”, “Surat Cinta untuk Starla”, “Tak Pernah Ternilai”, “Diary Depresiku”, dan “Seluruh Nafas Ini”.

"Selamat malam Pestapora. Gimana udah terhibur malam ini?" kata Virgoun, menyapa penonton dari atas panggung.

Meski kasus penyalahgunaan narkoba membuat rencana konser tunggal Last Child gagal, Virgoun sama sekali tidak terlihat canggung ketika kembali tampil di panggung besar.

Musisi 37 tahun itu terlihat menikmati setiap momen ketika bernyanyi dan menyapa para penonton yang hadir di panggung Gegap Gempita.

Tidak hanya membawakan lagu Last Child, Virgoun juga membawakan cover lagu “Mungkinkah” yang dipopulerkan oleh Stinky.

Last Child tidak tampil sendirian di atas panggung, mereka juga berkolaborasi dengan Sansan dari Pee Wee Gaskins, Fanny Soegi, Eno dari NTRL, Widi dari Vierra hingga Kiki Aulia Ucup.