Angel Siswi SD Kelas 6 Belum Pulang, Keluarga Sebut Punya Teman Online

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres belum dapat menemukan keberadaan Angel Kirana Amelia Nahampun (12), siswi kelas 6 SD yang hilang sejak Senin kemarin, 16 September.

Hilangnya Angel yang sempat pamit bermain kepada keluarganya pada Senin, 16 September, malam, justru menyisakan tanda tanya besar di kalangan keluarga.

Siska (19) kakak kandung korban mengaku, jika dirinya tidak mengetahui spesifik terkait teman pria dari adiknya tersebut. Namun dikatakan Siska, adiknya itu memiliki teman online di media grup Whatsapp.

"Dia punya teman online yang banyak. Dia sih engga main medsos yang lain. Dia cuma main WhatsApp. Cuma saya pernah lihat dia masuk grup WhatsApp cari teman atau grup - grup WhatsApp saling kirim video musik," kata Siska kepada VOI, Minggu, 22 September.

Meski begitu, Siska juga mengaku tidak mengetahui terkait adanya dugaan teman pria yang dekat dengan adiknya.

"Kita engga tau kalau dia punya pacar, cuma kita pikirnya dia punya pacar mungkin karena dia punya teman online. Tidak kenal kita pacarnya atau siapa temannya," ujarnya.

Meski memiliki banyak teman online, Siska mengatakan jika adiknya merupakan tipikal wanita yang memiliki kecurigaan tinggi kepada pria.

"Angel ini tipikal orang yang punya kepribadian was-was sama cowok. Dia kalau sudah curiga dengan satu cowok, pasti Angel jauhi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi kelas 6 SD bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang sejak Senin kemarin, 16 September. Pihak keluarga telah melaporkan atas hilangnya Angel ke Polsek Kalideres pada Rabu, 18 September.