Viral, Fuji Curhat Menyesal Main Film karena Bayaran Kecil dan Terlambat

JAKARTA - Selebgram Fujianti Utami alias Fuji mendadak curhat terkait salah satu penyesalan dalam hidupnya yaitu menerima tawaran bermain film. Fuji menjelaskan bahwa pada saat itu ada oknum yang melakukan tindakan jahat kepada dirinya yang masih sedang menambah pengalaman.

"Main film sih waktu itu, menyesal banget. Sebenarnya aku nggak menyesal main filmnya, aku menyesal menerima pekerjaan itu karena aku menurut aku karena ada beberapa pihaknya, nggak banyak sih, itu agak jahat sih sama aku menurut aku," kata Fuji dikutip VOI dari YouTube WKWK Project by Genflix, Kamis, 19 September.

Fuji juga menyayangkan bahwa ketika aktingnya dihujat oleh warganet, oknum tersebut malah mengunggah sesuatu yang membuat ia semakin jadi bulan-bulanan.

"Terus pas aku lagi dihujat, orang itu lah, oknum dia malah upload story yang semakin kayak mem-validasi aku tidak benar," cerita Fuji.

Padahal adik dari Fadly Faisal ini menyampaikan kalau sosok oknum ini juga tidak bertanggung jawab khususnya dalam hal bayaran. Di mana bayarannya pada saat itu diberikan terlambat.

"Dan bahkan, maaf banget, dan bayarannya juga telat. Maaf, kita ngomongin tentang lu. Bayarannya waktu itu kecil, aku cuma cari pengalaman aja waktu itu tapi bayarannya juga telat nggak sesuai dengan kontrak, dan lu juga kompor, kayak kenapa?," tandasnya.