Raih 3 Juta dalam 5 Hari, Ini Jadwal Tayang Film I, The Executioner di Indonesia

JAKARTA - Sekuel dari film Veteran mendapat respons positif dari penonton Korea Selatan. Tayang pada 13 September, film ini sudah memperoleh 3 juta penonton.

Melansir Korean Film Council, saat ini Veteran 2 atau I, The Executioner meraih 3.151.465 orang dalam waktu empat hari penayangan.

Film ini menjadi film pertama di tahun 2024 yang memperoleh 3 juta penonton dalam waktu singkat. Perolehan ini juga melewati Exhuma dan The Roundup: Punishment.

Merayakan pencapaian ini, para pemeran film berpose dengan balon angka nomor dua sebagai bentuk apresiasi kepada penonton.

I, The Executioner menceritakan Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang memburu pembunuh berantai yang misterius. Kali ini, timnya kedatangan detektif muda, Park Sun Woo (Jung Hae In).

Selain keduanya, film ini juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Jang Yoon Ju, Shin Seung Hwan, Oh Dae Hwan, Kim Shi Hoo, dan masih banyak lainnya.

Sebelum tayang secara teatrikal, film ini melakukan premiere di Festival Fim Cannes 2024 pada 20 Mei lalu. Film arahan Ryoo Seung Wan itu kemudian tayang di Korea Selatan pada bulan ini.

I, The Executioner juga tayang di Indonesia. CBI Pictures selaku distributor mengumumkan film I, The Executioner akan tayang mulai 25 September 2024.