Raih Piala VMAs, Katy Perry Ingatkan Artis Muda Tetap Jujur dalam Berkarya

JAKARTA - Dua dekade lebih berkarya, Katy Perry masih berada di posisi karier yang gemilang. Ia baru saja meraih Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV VMAs yang digelar 11 September.

Penghargaan tersebut mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis pop terhebat di awal era milenium. Katy mengungkapkan rasa bangganya mendapat award kategori khusus tersebut tahun ini.

Dalam pidato kemenangannya, penyanyi 39 tahun itu menyampaikan pesan penting. Salah satu yang ia ucapkan adalah nasihat untuk para musisi muda.

"Saya bersemangat saat melihat musik masa kini dan saya melihat semua artis muda luar biasa yang berurusan dengan rasa percaya diri, berani beraksi, kerentanan, dan otentisitas. Saya hanya ingin mengatakan dengan sepenuh hati, lakukan apa pun untuk tetap setia pada diri sendiri dan setia pada seni Anda," ujar Perry saat menerima Moon Man.

"Matikan media sosial. Jaga kesehatan mental Anda. Berhenti sebentar. Injaklah rumput. Dan lakukan apa yang akan Anda lakukan. Sama seperti saya dilahirkan untuk melakukan ini,” tambahnya.

Di VMAs tahun ini, Katy Perry menampilkan sederet tembang hitsnya secara medley, seperti lagu Dark Horse, Firework dan E.T. Ia juga memberi bocoran lagu barunya bersama Doechii yang akan rilis 13 September.