Apple Memperkenalkan Apple Watch Ultra 2 dan Apple Watch Series 10

JAKARTA - Dari sekian banyaknya produk baru yang diumumkan selama Apple Event 2024, Apple memperkenalkan Apple Watch Ultra 2 dan Apple Watch Series 10. 

Apple Watch Ultra 2 

Apple Watch Ultra 2 hadir dalam balutan titanium hitam baru, yang disempurnakan dengan fitur-fitur dalam watchOS 11, yang menjadikannya paling tangguh. 

Apple Watch Ultra 2 diklaim memiliki GPS paling akurat dalam jam tangan olahraga lain, dengan daya tahan baterai 36 jam dengan penggunaan rutin atau hingga 72 jam dalam Mode Daya Rendah. 

watchOS 11 menghadirkan fitur-fitur baru yang canggih, termasuk wawasan terobosan dari beban latihan dan aplikasi Vitals, pemberitahuan apnea tidur, aplikasi Tides, opsi penyesuaian baru untuk tombol Tindakan, dan masih banyak lagi. 

Tali Titanium Milanese Loop baru untuk Apple Watch Ultra juga dirancang untuk aktivitas air sekaligus menawarkan kenyamanan ringan dan keanggunan untuk setiap kesempatan. 

Apple Watch Series 10 

Di sisi lain, Apple mengklaim bahwa Apple Watch Seri 10 merupakan Apple Watch tertipis sejauh ini, dengan menawarkan layar yang lebih besar.

Ia juga dilengkapi dengan notifikasi sleep apnea baru, pengisian daya yang lebih cepat, penginderaan kedalaman dan suhu air, ditambah wawasan dan kecerdasan kesehatan dan kebugaran baru di watchOS 11.

Apple Watch Seri 10 tersedia dalam aluminium dan titanium, dalam berbagai warna dan lapisan yang memukau. Hitam pekat adalah lapisan aluminum. baru yang dipoles yang secara khas memantulkan cahaya dan ramping, sementara casing titanium baru tersedia dalam warna natural, emas, dan batu tulis. 

Jajaran Apple Watch baru ini akan dapat dipesan terlebih dahulu hari ini, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September mendatang.