Pengendara RX King Tewas di Tempat Usai Tabrak Honda Matic di Kembangan Jakbar

JAKARTA - Marzuky Simangunsong (26) warga Bulak Indah, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, ditemukan tewas di Jalan Puri Indah Raya, tepatnya di dekat putaran perumahan Kembangan Permai, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Korban merupakan pengendara motor Yamaha RX King bernopol B 4597 XR. Saat kejadian, korban dalam kondisi melaju kencang kemudian menabrak motor lain yang ada didepannya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto mengatakan, kecelakaan itu melibatkan motor RX King yang dikendarai korban menabrak motor Honda matic bernopol B 4843 BFA yang dikendarai oleh Wan Kholig (54) warga Cengkareng, Jakarta Barat.

Kejadian berawal ketika motor yang dikendarai Wan Kholig melaju di Jalan Puri Indah Raya dari timur kearah barat.

"Setibanya di dekat pemutaran perumahan Kembang Permai, saat memutar balik arah bodi kirinya ditabrak oleh motor RX King yang dikendarai oleh MS," ujar AKP Joko Siswanto saat dikonfirmasi, Senin, 9 September.

Saat itu, Marzuky Simangunsong melaju lurus searah di samping kiri motor Wan Kholig. Motor Marzuky datang dari arah barat ke arah timur.

"Akibat kecelakaan itu, MS mengalami luka pada bagian kepala. MS meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kembangan," katanya.

Sementara motor yang digunakan korban diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Barat sebagai barang bukti.