Bocah 11 Tahun di Tangerang Diculik Usai Kembalikan Sepeda Listrik, Pelaku Pakai Jaket Ojol

TANGERANG – Krisna Fadli Aldiano, bocah laki-laki asal Tangerang dilaporkan hilang. Anak usia 11 tahun itu diduga diculik di kawasan Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan.

Informasi didapat, Krisna dibawa oleh pengemudi motor berjaket ojek online setelah memulangkan sepeda listrik bersama temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi mengatakan, korban hilang sejak Minggu, 8 September, sore hari.

“Telah terjadi penculikan terhadap anak di bawah umur dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin, 9 September.

Ade Ary menjelaskan, awalnya korban bermain dengan dua temannya. Tiba-tiba datang orang tidak dikenal menggunakan atribut ojol.

Lalu pelaku meminta kepada tiga bocah itu untuk membantunya membawa koper dengan imbalan uang Rp20 ribu. Satu dari dua korban tidak ikut ajakan ojol tersebut, sedangkan dua anak lainnya, termasuk Krina menuruti dan menaiki sepeda motor pelaku.

Kemudian, diperjalanan salah satu korban diturunkan oleh pelaku. Tinggal Krisna bersama pelaku ikut dengan motor.

"Setelah beberapa lama teman korban diturunkan dari motor oleh pelaku dengan alasan hanya korban (KFA) yang boleh ikut dan hingga saat ini korban belum kembali ke rumah," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino mengatakan rekan korban yang diturunkan pelaku tak jauh dari rumah korban.

“Dekat, sekitar 100-200 meter,” ucapnya.

Sementara itu, polisi tengah memeriksa CCTV di lokasi kejadian.

.