Tanpa Identitas, Ditemukan Pria Tewas Gantung Diri di Kawasan Hutan Kota

JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri kawasan Hutan Kota, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Menurut keterangan saksi Dani, kejadian penemuan berawal sekitar pukul 10.00 WIB ketika dirinya sedang mencari burung kicau liar di Hutan Kota Kecamatan Makasar.

Saksi yang merupakan pekerja PPSU ini sudah sering mencari burung di hutan kota. Saat dia tengah mencari burung, alangkah terkejutnya Dani ketika melihat sesosok tubuh pria tak dikenal dalam kondusu tergantung di pohon besar.

"Saat ditemukan, kondisi (korban) tergantung di pohon besar dengan kain sarung yang terlilit di leher laki-laki tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary saat dikonfirmasi, Minggu, 8 September.

Kemudian saksi Dani melaporkan kepada rekannya terkait penemuan mayat itu ke kantor kelurahan. Kemudian Dani mengajak Saprudin dan Wasisto untuk mengecek tempat kejadian.

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat dan korban dievakuasi ke rumah sakit guna proses lebih lanjut.

"Dari hasil analisa awal, secara medis terhadap jenazah korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasus ditangani Polsek Makasar," ujarnya.