7 Maternity Potret Patricia Gouw yang Seksi, Kelakar Warganet: Konsep Kostumnya Kurang Bahan

YOGYAKARTA – Patricia Gouw mengunggah potretnya yang fashionable bertajuk maternity. Model jebolan Asia’s Next Top Model ini usia kehamilannya trimester ketiga. Selain mengunggah sederet potret, video pendek diunggah istri Daniel Bertoli. Intip maternity potret Patricia Gouw yang seksi hingga mencuri fokus warganet.

Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Pemotretan yang menunjukkan baby bump dan dilakukan oleh Patricia ini, disetujui oleh sang suami. Meski suami enggan in frame bersama istri, tetapi pemotretan didukung oleh suami.

Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Memakai beads collar berwarna hitam, Patricia tampak seksi nan elegan. Dengan aksesoris menghias leher yang juga bernuansa hitam, kontras dengan warna kulit. Pencahayaan juga diatur sehingga shadow tak kontras justru memancarkan aura menawan.

Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Patricia Gouw adalah alumni LaSalle College Indonesia. Ini meurpakan sekolah tinggi desain kelas internasional. Patricia mengambil jurusan Bisnis Fashion. Ini selaras dengan apa yang ia tekuni secara profesional setelahnya yaitu dunia fashion. Pada unggahan di atas, Patricia menulis pengantar potretnya, “Baby bump but make it fashun”. Ini bermaksud bahwa membuat baby bump terlihat fashionable.

Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Saat hamil, Patricia mengaku banyak perubahan pada tubuhnya, pun hingga melahirkan nanti. Ini tidak membuat model yang piawai berpose ini terbatasi. Justru ia memilih untuk merangkul perubahan fisikal yang dialaminya.

Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Outfit yang dikenakan memang minimalis. Tetapi Patricia menjelaskan bagaimana keamanan perspektif serta teknis ketika pemotretan. Pasalnya, banyak warganet bertanya soal bagaimana proses pemotretan dan apakah tetap mengenakan underwear. Ini pun juga mengundang komentar warganet untuk berkelakar, tulisnya, “Kurang bahan apa gimana konsepnya??? Kwkwkw”.

Image 6: Maternity potret Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Patricia Gouw menjelaskan, bahwa ia merasakan apa yang dirasakan ibu hamil lainnya. Wajah dan kaki serta tangannya juga mengalami bengkak pada suatu waktu. Nah, saat pemotretan, angle kamera dan pose diandalkan untuk mendapatkan potret yang menawan.

Patricia Gouw mengunggah vireo reels dengan tagar belly dancing dan pregnancy belly. Tampak di perutnya bergambar kartun lucu. Gambar tersebut dibuat satu jam sebelum Patricia flight ke Bangkok. Dengan gambar di perutnya, Patricia menari perut. Tulis warganet berkelakar “Kemarin glam sekarang jadi kocak”.