Batal Maju Pilkada Tangsel, Marhsel Widianto Dukung Davnie - Pilar Saga

TANGERANG - Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota, Marhsel Widianto dari Partai Gerindra merubah haluan dengan mendukung pasangan calon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Keputusan ini disampaikan Marshel setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah partai di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) dan Ahmad Riza Patria (Ariza) yang mundur dari pencalonan Wali Kota Tangerang Selatan.

“Hari ini saya mewakili Partai Gerindra dan Bang Ariza Patria, dan juga diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar, ini bisa dibilang sebuah kesuksesan dari pak Benyamin,” kata Marshel kepada wartawan di kantor DPC Gerindra Tangsel, Rabu, 28 Agustus.

Kendati tak jadi maju dalam kontenstan Pilkada Tangsel 2024, Marshel mengaku merasa tak sia-sia dalam usahanya sebelum memberikan keputusan ini. Karena baginya, banyak aspirasi masyarakat yang akhirnya dapat tersampaikan ke pasangan calon Benyamin-Pilar.

“Tapi perjalanan saya bersama Bang Ariza Patria itu tidak sia-sia kemarin karena itu adalah aspirasi dan juga keluhan langsung dari masyarakat Tangsel bagaimana itu saya akan lanjutkan ke pak Benyamin dan pilar yang akan menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Dalam kesampatannya, pria satu anak itu mengaku sangat mendukung pasangan Benyamin dan Pilar untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku mendukung penuh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusuma.

“Kita akan terus berjuang untuk memenangkan Pak Benyamin Davnie dan juga Bapak Pilar Saga. Dan juga Andra Soni dan Dimyati di Gubernur Banten.