Pramono: Saya Tahu Daerah yang Perlu Perbaikan

JAKARTA - Pramono Anung resmi mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur Jakarta dengan Rano Karno sebagai wakilnya ke KPU DKI Jakarta.

Menurutnya, keinginan terbesarnya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk membuat Jakarta menjadi kota yang bersahabat dan lebih bersahabat.

"Saudara-saudara sekalian Apa yang menjadi keinginan kami bersama Saya sudah sampaikan secara terbuka dengan Bang Doel bahwa kita memang benar-benar ingin membuat Jakarta lebih ramah, Lebih bersahabat, Lebih melayani, Jakarta untuk semuanya," ujar Pramono di Kantor KPUD DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus.

Bahkan, Pramono mengklaim telah mengetahui titik atau wilayah yang perlu diperbaiki. Hal itu didasari dengan aktifitasnya yang sering bersepeda.

Sehingga, melewati wilayah-wilayah yang memerlukan perhatian lebih dalam berbagai aspek.

"Karena saya ini adalah betul-betul goweser. Hampir setiap minggu saya gowes 3 kali maupun lari di GBK Sehingga saya tahu daerah-daerah yang perlu dilakukan perbaikan," kata Pramono.

Karenanya, perbaikan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Sehingga, kesejahterahan dapat dirasakan seluruh masyarakat Jakarta.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah kontinyuitas melakukan pembangunan itu dengan tidka perlu terlalu banyak, tetapi fokus dan melakukan perbaikan," kata Pramono.