Dua Pria di Cipayung Jaktim Diserang Pria Bergolok Usai Keluar dari Alfamidi

JAKARTA - Dua orang warga bernama Alfian (20) dan Syahruddin alias Daeng Udin (55) mengalami luka akibat senjata tajam oleh sekelompok orang di depan Alfa Midi, Jalan Rawa Binong, RT 01/11, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Capandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian terjadi pada Sabtu kemarin, 24 Agustus.

"Dua orang korban alami luka berat karena bacokan senjata tajam akibat dikeroyok. Sudah dilaporkan ke Polsek Cipayung," kata AKP Hotman saat dikonfirmasi VOI, Senin, 26 Agustus.

Korban melaporkan kejadian tersebut dengan surat laporan LP/B/86/VII/2024/SPKT/POLSEK CIPAYUNG/POLRES METRO JAKARTA TIMUR/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 24 Agustus 2024.

"Korban diduga dikeroyok oleh beberapa orang kelompok remaja yang menyerang korban di TKP," ujarnya.

Peristiwa pengeroyokan itu bermula ketika kedua korban baru saja membeli air mineral di Alfamidi. Kedua korban kemudian keluar dan diserang oleh para pelaku menggunakan senjata tajam.

Kedua korban mengalami luka bacok di bagian dengkul kanan dan tangan kirinya. Usai membacok korban, para pelaku kemudian kabur. Korban dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya membuat laporan polisi di Polsek Cipayung.

"Kami masih buru para pelaku," ucapnya.