Lepas Ban Kapten ke Rizky Ridho, Andritany Ungkap Harapan Baru untuk Persija

JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengumumkan skuad anyar untuk Liga 1 2024/2025 pada Rabu, 7 Agustus 2024, malam WIB. Dalam skuad baru, posisi kapten juga berganti dari Andritany Ardhiyasa ke Rizky Ridho.

Selain itu, posisi wakil kapten juga diemban oleh Muhammad Ferarri. Pada musim anyar ini, secara keseluruhan Macan Kemayoran akan diperkuat 29 pemain.

Namun, penyegaran begitu terasa setelah posisi kapten berubah dari Andritany Ardhiyasa yang telah mengemban tugas itu dari musim 2019. Dipilihnya Ridho juga bukan tanpa alasan.

Pemain berusia 22 tahun ini dipercaya Carlos Pena memimpin tim karena pengalamannya yang juga sempat menjadi kapten ketika memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Dengan dipilihnya Rizky Ridho yang punya pengalaman apik, Andritany mengungkap harapan besar untuk Macan Kemayoran. Di bawah pimpinan Rizky Rodho, kiper 32 tahun ini berharap perubahan kepemimpinan di dalam tim bisa memberikan hasil bagus buat Persija.

"Dari tahun ke tahun, hanya janji yang saya berikan untuk kalian. Namun, tidak pernah terjadi atau tidak pernah terealisasi," tutur Andritany Ardhiyasa dikutip Kamis, 8 Agustus 2024.

"Mungkin tahun ini saya memberikan kapten kepada Ridho dan Ferarri, insyaallah dia akan membawa Persija ini menjadi juara," ujar Andritany.