Zanru, Brand Terbaru PT Surya Pertiwi Tbk di Indo Build Tech Expo 2024

JAKARTA - Dalam rangka merayakan inovasi dan kreativitas di bidang desain interior, PT Surya Pertiwi Tbk memperkenalkan brand terbaru mereka, yaitu Zanru, pada pameran Indo Build Tech Expo 2024. Acara ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Zanru adalah brand baru yang menawarkan produk kamar mandi dengan desain yang unik dan elegan. Produk-produk Zanru dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal sekaligus mempercantik ruang kamar mandi.

Melalui kehadiran Zanru, PT Surya Pertiwi Tbk.--yang dikenal sebagai Sole Distributor TOTO di Indonesia--semakin menancapkan komitmennya untuk menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan sanitasi konsumen.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Zanru kepada publik. Dengan desain yang segar dan menarik, kami percaya Zanru akan menjadi komplemen yang baik bagi rangkaian produk kami," kata Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk, Iwan Tjahjadi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 7 Agustus.

Dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini, Iwan mengatakan bahwa pihaknya juga menghadirkan beragam teknologi terbaru dari brand TOTO. Di antaranya adalah smart toilet generasi terbaru bernama Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Selain Zanru dan TOTO, hadir pula brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.

Saat ini, produk-produk Zanru sudah dapat dibeli di semua toko resmi TOTO dan berbagai toko bahan bangunan, termasuk di e-commerce resmi PT Surya Pertiwi Tbk di Tokopedia.

Sementara untuk kebutuhan penjualan dan layanan purna jual produk TOTO, pelanggan dapat menghubungi kontak resmi TOTO Indonesia di WA Bisnis Resmi TOTO +62 811-9134-487 atau Instagram @toto_indonesia. Sedangkan untuk kebutuhan produk lainnya, pelanggan bisa menghubungi kontak resmi PT Surya Pertiwi Tbk di +62 822-9582-8400 atau melalui sosial media Instagram @suryapertiwi_id.