Usai Diperiksa Fadly Faisal Beri Fuji Nasihat Agar Tak Lagi Tertipu

JAKARTA - Fadly Faisal terlihat hadir di Polres Metro Jakarta Barat untuk ikut diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan uang Rp1,3 miliar yang dilakukan oleh mantan manajer Fuji, Batara Ageng.

Setelah menjalani pemeriksaan, Fadly Faisal menyampaikan terkait pertanyaan yang disampaikan oleh pihak penyidik. Fadly mengaku kalau ia ditanyakan terkait hubungan Fuji dengan Batara kemudian alur keuangan Fuji yang dipegang Batara saat masih menjadi manajer.

"Soal aku kenal Batara atau enggak, terus transfer, terus nominal berapa, cuma konfirmasi aja. Terus soal kedekatan Fuji sama Batara awalnya bagaimana," ucap Fadly Faisal di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 6 Agustus.

Sebagai seorang kakak, Fadly Faisal mengaku kalau ia sempat menasihati adiknya terkait mempekerjakan orang lain harus lebih hati-hati.

Ia meminta kepada Fuji untuk memeriksa latar belakang orang itu sebelum dipekerjakan. Kalau sudah terlihat mencurigakan lebih baik dilepaskan saja.

"Ya kita lebih mensortir saja sih. Kita cek lagi backgroundnya segala macam. Kalau backgroundnya jelek lebih baik langsung cabut saja, jangan coba-coba deh," tutur Fadly.

Pasalnya kejadian Batara Ageng ini bukan hanya merugikan materi Fuji saja namun juga mentalnya. "Karena ngeri juga karena kenanya bukan cuma ke rekening tapi ke mental juga," tambahnya.

Fuji sendiri mengaku tak sabar kasus ini disidangkan. Dia juga bersyukur, tersangka Batara Ageng sudah resmi ditahan polisi. "Alhamdulillah lancar ya terimakasih sama Polres Jakarta Barat, berjalan lancar dan ini sudah tinggal sedikit lagi dan nggak sabar sih sampai persidangan," kata Fuji.