Air Supply hingga Michael Learns To Rock akan Berbagi Panggung di Jakarta dan Surabaya

JAKARTA - Konser musik dengan tajuk “The 90’s Intimate” akan hadir di Jakarta dan Surabaya pada November mendatang. Gelaran ini akan menghadirkan Air Supply, Michael Learns To Rock (MLTR), dan Rick Price dalam lineup penampil.

“The 90’s Intimate” sendiri merupakan konser intim yang mengusung euforia musik tahun 1990an. Pertunjukan ini merupakan bagian dari The 90’s Festival yang diselenggarakan oleh Akselerasi Entertainment.

“Kita bisa melihat tiga artis internasional legendaris kita di satu panggung, tetapi kejutannya tidak berhenti di situ, karena kami akan menghadirkannya untuk anda di dua kota (Jakarta dan Surabaya),” bunyi keterangan unggahan akun Instagram resmi The 90’s Intimate.

“Bersiaplah untuk penampilan luar biasa dari Rick Price, Air Supply, dan MLTR. Malam ini akan dipenuhi dengan hits abadi dan melodi yang menggetarkan jiwa.”

Adapun, pertunjukan di Jakarta akan diselenggarakan di Beach City International Stadium pada 2 November, sementara pertunjukan di Surabaya akan diselenggarakan di Graha Universitas Negeri Surabaya pada 3 November.

Sampai artikel ini ditulis, promotor belum mengumumkan detail mengenai penjualan tiket The 90’s Intimate. Namun, akan ada kuota eksklusif untuk tiket presale.

Sebagai informasi, ketiga penampil dalam The 90’s Intimate sudah pernah menggelar konser di Indonesia sebelumnya. Rick Price, Air Supply, dan MLTR beberapa kali tampil di Jakarta.