Rangkai Seri Lagu, Ashira Zamita Ungkap Rasa Kecewa di Single 1 dari 1000

JAKARTA - Melanjutkan kiprahnya di kancah musik, Ashira Zamita mempersembahkan single original terbaru berjudul ‘1 dari 1000’. Ini adalah lagu pop ballad dengan lirik yang ceritanya berkesinambungan dengan lagu-lagunya sebelumnya.

Di single sebelumnya yaitu ‘Raja dan Ratu’, Ashira bercerita tentang jatuh cinta setelah berjumpa dengan seseorang meski hanya dalam waktu singkat. Sementara di lagu ‘1 dari 1000’ ia membahas tentang rasa kecewa.

“Setelah melewati banyak proses mulai dari berangan-angan sampai menawarkan bahu untuk disandarkan, kali ini kalian akan menyimak fase baru, kebingungan dan kekecewaan. Kita sudah beralih dari Raja dan Ratu. karena ternyata, 5 menit itu tidak jadi selamanya.kata Ashira dalam siaran pers tertulisnya, Jumat 26 Juli.

Penyanyi yang juga aktif sebagai aktris film dan series ini memang suka menciptakan karya lagu dari kisah pribadinya. Termasuk pengalaman sakit hati dan ia tumpahkan ke dalam lagu ‘1 dari 1000’. Lagu yang berkolaborasi dengan Petra Sihombing sebagai produser, ia ciptakan dari catatan diarinya.

“Menulis lagu berdasarkan kisah pribadi itu sifatnya seru. tapi merilisnya lebih seru lagi. ibaratnya, aku sedang mengajak pendengarku untuk mendengar ceritaku,” kata perempuan yang akrab dipanggil Cila itu.

Selain meramu konsep musik, Cila juga menaruh perhatian khusus pada cerita official visualizer lagu keempat yang ia rilis bersama dengan Warner Music Indonesia. Jika lagu sebelumnya ‘Raja dan Ratu’ mengambil kisah romantis dengan menghadirkan sosok pria, di visualizer ‘1 Dari 1000’ ia terlihat duduk sendiri di depan api unggun sembari menulis diari.

“Kalian yang menonton bisa mengumpulkan kepingan puzzle dari satu visualizer ke visualizer lainnya, hingga nanti waktunya akan di reveal cerita seutuhnya. Satu clue, mulai dari lagu ‘Si Perkasa’ akan menjadi satu konsep yang berkesinambungan dan mengungkap sosok laki-laki.” katanya.

Ashira berharap lagu ini bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya. “Semoga hati kalian tidak terbakar sehabis dan mengabu seperti milikku,” tutupnya.

‘1 dari 1000' sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal Youtube Ashira Zamita.