Toyota Pilih T-OPT Sebagai Pilihan Baru Brand Suku Cadang dengan Kualitas Terpercaya dan Terjangkau

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand spare parts T-OPT di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan menyediakan fast moving parts untuk melengkapi pilihan suku cadang bagi pelanggan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Oide, mengatakan Toyota berkomitmen menghadirkan ever better cars bersama better mobility solution untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind kepada pelanggan.

"Untuk keperluan servis Toyota menyediakan T-Care di awal masa kepemilikan, sedangkan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts. Dengan semangat continuous improvement kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif, termasuk dengan brand spare parts T-OPT," katanya, saat peluncuran spare parts T-OPT di GIIAS, Sabtu, 20 Juli.

T-OPT sendiri hadir sebagai pilihan baru brand suku cadang yang terdiri dari dua jenis yakni fast moving dan slow moving. Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter. Produk yang disebutkan di atas menyasar untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

 

Toyota memasarkan produk tersebut melalui Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya, T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan mengcover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Soal harga suku cadang dari T-OPT tersebut bervariasi mulai dari Rp32 ribu untuk blade wiper, sementara itu untuk brake pad Fortuner menyentuh angka Rp486 ribu.

"PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau," ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.