Kiki Aulia ‘Ucup’ dan Bobby Mandela Debut Jadi Anak Band Lewat Faart!

JAKARTA - Faart!, band yang beranggotakan Kiki Aulia (Ucup), Pandu Fuzztoni, Bobby Mandela, dan Eno Gitara, resmi debut dengan merilis single yang berjudul “I Stop Eat Meat For You (It's Allright)”.

Perilisan single ini juga menandakan perjalanan baru Ucup dan Bobby sebagai anak band yang siap mengarungi industri musik Tanah Air.

“Single pertama kami udah rilis, yang menandakan @kikiauliaucup dan @bobciaw resmi menjadi musisi,” tulis Farrt! dalam keterangan unggahan Instagram.

Nama Ucup memang tidak asing bagi penikmat musik Indonesia. Namun, ia lebih dikenal sebagai penggagas gelaran Pestapora.

Sementara itu, Bobby Mandela yang sebelumnya pernah merilis lagu, juga lebih dikenal sebagai podcaster lewat BKR Brothers.

Sedangkan dua nama lain, Pandu Fuzztoni dan Eno Gitara, sudah malang melintang di industri musik nasional.

Pandu Fuzztoni merupakan seorang musisi multi-instrumen dan produser musik yang tercatat sebagai personel beberapa band, seperti Morfem dan The Adams.

Sementara, Eno Gitara sudah dikenal sebagai drumer untuk Netral atau NTRL selama lebih dari 26 tahun. Permainan dan gayanya di atas panggung juga tidak asing bagi penikmat musik Indonesia.

Dengan diluncurkannya “I Stop Eat Meat For You (It's Allright)”, Farrt! akan tampil dalam acara bertajuk Duk Tak Dus yang akan dilangsungkan di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Juli.

Selain itu, Farrt! Juga akan merasakan festival musik pertama sebagai band lewat gelaran We The Fest 2024 yang diselenggarakan di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat pada 20 Juli.