Bidik Konsumen Muda, Bridgestone Renovasi Toko Ban Jadi Lebih Nyaman di Tegal

JAKARTA - Mobil saat ini tak hanya sebagai sarana transportasi melainkan juga lifestyle statement khususnya bagi kalangan anak muda, apalagi kini banyak model yang didukung dengan teknologi canggih.

Menjawab hal tersebut sekaligus memperkuat penetrasinya pada segmen konsumen muda, Bridgestone Indonesia melakukan Grand Reopening Toko Model (TOMO) Pratama Ban Tegal yang hadir mengusung konsep baru perpaduan premium dan lifestyle, di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Memenuhi fungsi utamanya, selain penjualan ban TOMO Pratama Ban Tegal juga dilengkapi pelayanan lengkap seputar penggantian dan perbaikan ban dan roda kendaraan seperti fasilitas 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair serta kuras maupun top up angin nitrogen yang dilayani oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

"Mengusung tema 'Reimagined'. Pembukaan grand re-opening TOMO Pratama Ban tegal menandai awal dari standar baru toko ban, di mana konsumen dari kalangan muda tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga menginginkan kenyamanan dan kesan aesthetic dalam fasilitas layanan tersebut. Hadirnya TOMO Pratama Ban Tegal ini diharapkan mampu menjadi “communal hub” bagi para konsumen untuk bersantai, networking, maupun tetap produktif selama menunggu mobilnya dikerjakan," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe, dalam keterangan resminya, Senin, 15 Juli.

Tempat satu ini juga melayani penjualan dan pemasangan beragam pilihan alloy wheel berkualitas yang dapat mempercantik tampilan kendaraan bagi para pecinta modifikasi.

Menawarkan experience yang berbeda dari sekadar berkunjung ke tireshop umumnya, TOMO Pratama Ban Tegal dilengkapi fasilitas Pratama Raceway café, kafe tematik bengkel yang menyediakan beraneka ragam minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza, yang terinspirasi dari nama produk-produk Bridgestone.

Tak hanya itu saja, tempat satu ini juga menghadirkan dress-up car photobooth, spot dimana customer bisa membuat konten atau mengabadikan momen before-after bersama mobil kesayangan saat perawatan ban. Tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Banyak fasilitas lain yang juga dihadirkan, seperti premium lounge dengan ambient lighting dan furniture bergaya modern luxury yang siap memanjakan konsumen selagi menunggu perawatan ban mobilnya. Pada area ini juga terdapat high-tech racing simulator yang memungkinkan konsumen memainkan beraneka macam game racing seperti kondisi sesungguhnya.

Tempat satu ini berlokasi di Jalan Raya Dampyak No.10, Ketiwon, kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Tegal, Jawa Tengah serta siap melayani pembeli setiap hari Senin sampai Sabtu dari jam 8.00 hingga 17.00 WIB.