Level Infinite Tutup Layanan Gim Tembak Menembak SYNCED pada 9 September

JAKARTA - Level Infinite telah mengumumkan bahwa gim tembak-menembak gratis SYNCED dari NExT Studios akan menghentikan layanannya pada tanggal 9 September mendatang. 

“Terima kasih banyak telah memainkan SYNCED dan menjadi anggota komunitas yang berharga, namun dengan sangat menyesal kami informasikan bahwa gim tersebut akan dihentikan pada bulan September ini,” tulis pengembang dalam pengumumannya di Steam. 

Gim ini diluncurkan pada tanggal 8 September 2023 untuk PC, dengan versi Xbox Series X/S dan PS5 dijadwalkan menyusul kemudian, meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncurannya. 

Pendaftaran akun baru telah dihentikan pada tanggal 9 Juli lalu bersamaan dengan transaksi mikro dalam gim. Server akan tetap tersedia hingga saat penghentian layanan, bersama dengan item pemain. Dan setelah tanggal 9 September, SYNCED tidak akan tersedia untuk dimainkan atau diunduh.

Level Infinite juga menjelaskan beberapa ketentuan di mana mereka akan menyimpan informasi pengguna selama 30 hari setelah penghentian. 

Setelah jangka waktu tersebut, mereka berjanji akan menghapus data pribadi pengguna sesuai dengan periode penyimpanan yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi atau periode yang dirinci.

Namun, pengguna akan memiliki hak untuk mengakses, menyalin, memperbaiki, atau menghapus data pribadi yang disimpan, atau untuk menerima informasi tentang cara pengembang menggunakan data tersebut.