Bule Inggris di Bali Mabuk Ugal-ugalan Tabrak 3 Kendaraan

DENPASAR - Warga negara Inggris yang tengah mabuk mengendarai Honda HRV ugal-ugalan sampai menabrak tiga kendaraan di Denpasar, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/7) malam sekitar pukul 21:00 WITA di depan Embung Sanur, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan.

Bule mabuk ini diketahui bernama Thomas James Simpson (40).

"Saat ini yang bersangkutan sedang dalam perawatan medis di rumah sakit dan saat diamankan dari pelaku tercium bau alkohol," kata AKP Sukadi, Jumat, 12 Juli.

Bule ini menabrak dua pengendara motor dan mobil Avanza. Saat itu, bule ini langsung tancap gas dari lokasi hingga akhirnya diamankan warga

"Kemudian pelaku melarikan diri dan kemudian dikejar oleh warga. Untuk mobil avanza  mengalami kerusakan material," imbuhnya.

Saat diamankan polisi, pelaku dalam keadaan luka lebam mata kiri dan luka di tangan kanan. Tercium bau alkohol menyengat dari bule Inggris ini.

"Sementara itu para korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bali Mandara dan kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani oleh unit lakalantas Polresta Denpasar," ujarnya