Gerindra Usung Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024

JAKARTA - Partai Gerindra resmi mengusung eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan sebagai calon wali kota. Dia berpasangan dengan Marshel Widianto yang merupakan seorang komika.

"Benar. Gerindra akan memajukan Ariza Patria dan Marshel Wiudianto untuk Pilwalkot Tangsel," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 6 Juli.

Dasco menyebut keduanya adalah sosok yang mumpuni. Riza Patria dan Marshel dianggap sebagai sosok yang bisa memenuhi harapan rakyat di kota tersebut.

"Kedua orang ini merupakan figur yang tepat memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," tegasnya.

Sebagai informasi, beredar poster Ahmad Riza Patria bersanding dengan Marshel Widianto. Tulisan di dalam poster tersebut adalah AM:PM yang merupakan singkatan dari 'Ariza Marshel Pasti Menang' untuk Tangsel.

Dalam Pilwalkot Tangsel, ada calon lain yang sudah dipastikan maju. Mereka merupakan petahana, yaitu Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.