HashKey Luncurkan Airdrop Komunitas untuk Token HSK Melalui Game Tap-to-Earn di Telegram

JAKARTA - HashKey, mengumumkan peluncuran resmi airdrop untuk token platformnya, HSK, pada Selasa 2 Juli dengan rencana pencatatan di kuartal ketiga tahun ini. HashKey berencana mendistribusikan 10 juta token HSK dan mendorong pengguna untuk berpartisipasi melalui game mini tap-to-earn di Telegram.

HashKey mengumumkan bahwa pengguna dapat mengklaim HSK dengan masuk ke bot Telegram DejenDog dan menyelesaikan tugas yang ditentukan. Peserta akan menerima sejumlah HSK yang memenuhi syarat secara acak setelah masuk ke DejenDog, dengan kesempatan untuk meningkatkan alokasi mereka secara signifikan.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa mengundang tiga teman akan menghasilkan alokasi dasar 3x, sementara mengundang tiga teman dan berlangganan saluran telegram akan memberikan alokasi dasar 5x. Masuk melalui tautan mitra komunitas juga menawarkan alokasi dasar 5x, dan menghubungkan dompet serta melewati pemeriksaan kelayakan dapat memberikan hingga 100x alokasi dasar.

Dengan mengetuk karakter anjing bertema Husky, pengguna mengumpulkan poin HIT. Poin ini dapat ditukarkan dengan lebih banyak HSK yang memenuhi syarat atau digunakan untuk mengakses aplikasi terdesentralisasi (DApps) di “Ecosystem Chain” Layer 2 milik HashKey, HashKey Chain. Pada peluncuran game ini, kotak buta “Golden Doggy Bag” terbatas yang berisi HSK atau token lainnya dari mitra ekosistem HSK akan dibagikan.

Baca juga:

Game berbasis Telegram semakin populer, dengan judul seperti Notcoin, Hamster Kombat, Yescoin, Tapswap, dan PixelTap menarik banyak pengguna. Game-game ini biasanya melibatkan mengetuk tombol untuk mendapatkan koin dalam game, yang kemudian dapat ditukar dengan airdrop token.

Dilansir dari Crypto News, pada 24 Juni, HashKey Group memberikan informasi terperinci tentang peluncuran token HSK yang akan datang, termasuk pencatatan, airdrop, dan berbagai utilitasnya. HashKey Group menyatakan bahwa HSK akan menjadi token ERC-20 dengan total pasokan satu miliar unit. HashKey menyebutkan bahwa 65% dari token akan dialokasikan untuk pertumbuhan jaringan, 30% untuk tim, dan sekitar 5% sebagai dana cadangan.

Selain itu, HashKey telah menerapkan mekanisme pembakaran. Sebanyak 20% dari keuntungan berbagai bisnis HashKey Group akan digunakan untuk membeli dan membakar token HSK, mengurangi pasokan keseluruhan. Pencatatan publik token HSK dijadwalkan untuk kuartal ketiga 2024, setelah airdrop.