Seagate Tunjuk Niizuma sebagai Presiden Penjualan Baru di Asia Pasifik dan Jepang

JAKARTA - Seagate Technology Holdings, inovator terkemuka untuk untuk penyimpanan data berkapasitas besar, menunjuk Futoshi Niizuma sebagai Wakil Presiden bidang penjualan untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang. 

Dengan posisi baru ini, Niizuma akan menangani semua kegiatan yang berkaitan dengan penjualan dan dukungan teknis di seluruh wilayah tersebut.

“Kami bersemangat menyambut Niizuma dalam peran baru yang lebih luas ini,” ucap BanSeng Teh, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Commercial Officer Seagate dalam pernyataan resminya yang diterima pada Senin, 1 Juli. 

Karena menurut BanSeng, Niizuma dipercaya karena memiliki pengalaman yang luar biasa dalam bekerja dengan para mitra bisnis, serta kepemimpinannya akan dipercaya akan memperkuat dan mendukung pelanggan Seagate di wilayah tersebut.

Niizuma bergabung dengan Seagate pada bulan Oktober 2009 dan telah memegang berbagai jabatan senior di Jepang, Asia Selatan, ASEAN, Australia, dan Selandia Baru. 

Di jabatan terakhirnya, Niizuma berhasil memimpin tim penjualan Seagate dalam peningkatan kehadiran pasar, membangun ekosistem kerja sama yang kuat, dan memberikan nilai luar biasa kepada para pelanggan. 

Sebelum bergabung dengan Seagate, Niizuma telah memegang posisi senior di bidang penjualan, pemasaran, dan manajemen, termasuk Kenwood Corporation dan Advanced Micro Devices.