AHM Resmi Hadirkan Rebel 1100 Terbaru di Indonesia, Harganya Sentuh Rp375 Juta!

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Rebel 1100, motor cruiser bertenaga besar untuk pasar Indonesia di ajang Jakarta Fair Kemayoran.

New Rebel 1100 bukan hanya motor biasa, tetapi sebuah perwujudan gaya hidup dan identitas pengendara. Desainnya yang kustom dan tak lekang oleh waktu, dibalut warna hitam yang elegan, memberikan ruang ekspresi bagi pengendaranya.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu, 12 Juni.

Dibekali mesin 1.084 cc yang tangguh dan bertenaga, New Rebel 1100 menghasilkan tenaga maksimal 64 kW dan torsi puncak 98 Nm. Dilengkapi berbagai fitur canggih seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), Throttle by wire, riding mode, dan full digital panel meter.

New Rebel 1100 dilengkapi fitur-fitur yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara, seperti USB charger, ABS 2 channel, suspensi depan teleskopik 43mm yang dapat di-adjust, dan sistem pengereman yang handal.

New Rebel 1100 hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp375.000.000 juta. Model ini dapat dilihat lebih dekat di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia.