Kesulitan yang Dihadapi Davina Karamoy Saat harus Menggoda Deva Mahendra

JAKARTA - Selebritas Davina Karamoy dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film drama terbaru rumah produksi MD Pictures yang berjudul Ipar adalah Maut bersama Deva Mahenra dan Michelle Ziudith.

Davina sendiri di dalam film ini bermain sebagai Rani yang menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga kakaknya sendiri ya itu Aris (Deva Mahenra) dan Nissa (Michelle Ziudith).

Meski mendapatkan peran sebagai orang ketiga, Davina menuturkan kalau banyak yang bisa diambil di mana kejadian di dalam film ini membuat ia belajar terkait masalah dalam rumah tangga.

"Karena di film ini banyak hal baik yang bisa diambil. Mungkin bagi beberapa orang ini adalah aib keluarga tapi kita banyak belajar dari yang sudah berpengalaman lalu dapat diambil nilai positif," kata Davina Karamoy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juni.

Salah satu adegan yang menjadi kesulitan baginya ialah ketika harus menggoda sosok Aris yang merupakan kakak iparnya sendiri.

"Itu agak susah karena gimana rasanya flriting sama kakak ipar sendiri kepikiran aja nggak," beber Davina Karamoy.

Oleh karena itu ia mencoba membangun karakter itu dengan melupakan jati dirinya sebagai seorang Davina dan masuk lebih dalam sebagai Rani yang menyukai iparnya sendiri.

"Kalau untuk ngebuildnya aku harus ngejauhin diri aku dari davina karena kalau Rani akan bersikap seperti itu karena aris jatuhnya bukan ipar lagi tapi gebetan," tandasnya.